Sosialisasi Teknis Pemasangan & Penggunaan Mesin Faceprint di Kabupaten Kebumen


Presentasi didampingi oleh Dindik dan Diskominfo Kebumen

Sosialisasi diperlukan untuk pengenalan alat kepada khalayak luar yang berguna untuk informasi penggunaan alat maupun fungsi dari alat tersebut. Pada hari Senin tanggal 01 Juli 2019 kemarin, diagendakan acara sosialisasi mesin faceprint sebagai alat absensi di SD Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen yang dipandu oleh Saudara Heru dan Ihsan selaku Teknisi perwakilan dari penyedia unit/barang, serta didampingi juga oleh Dindik, dan Diskominfo Kabupaten Kebumen. 

Peserta sedang mengikuti materi sosialisasi yang dibawakan oleh Saudara Heru

Materi sosialisasi yang dibawakan berkisar tentang pengenalan dasar mesin faceprint PF Series serta cara mendaftarkan wajah di mesin. Antusias dari para peserta sosialisasi cukup tinggi dilihat dari jumlah peserta yang hadir yaitu kurang lebih sebanyak 120 orang dari 60 SD di kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen.

Antusiasme yang tinggi dari para peserta sosialisasi

Acara sosialisasi mesin faceprint di Kabupaten Kebumen terselenggara dengan baik berkat bantuan kerjasama berikut Partisipasi Korwilcam Bidik Kecamatan, Pengawas Korwilcam Bidik, Diskominfo, Kepala Sekolah Se Korwilcam Bidik bersama Operator dan Dindik Kabupaten Kebumen. Semoga dengan acara sosialisasi tersebut menjadi permulaan untuk SD di kecamatan lain dapat menerapkan sistem absensi menggunakan mesin secara automatisasi.

2 Responses to "Sosialisasi Teknis Pemasangan & Penggunaan Mesin Faceprint di Kabupaten Kebumen"

Restu Nugroho mengatakan...

Ada loker kak di GTS?

Yanuar Adji mengatakan...

Maaf atas keterlambatannya, terima kasih Sdr. Restu telah mampir di blog kami, untuk info loker di GTS, silahkan cek di link berikut ini :
- http://lokerpurwokerto.id/lowongan-kerja-purwokerto/lowongan-kerja-cv-global-teknologi-solution.html
- https://fb.com/lokerpurwokertoid
- https://www.instagram.com/lokerpurwokertoid/
- https://twitter.com/lokerpwt
- http://lokerpurwokerto.id/lokerpurwokerto.apk

Posting Komentar