Training Season Fingerprint SD N 3 Binangun


Bp. Anwar selaku Operator Mendaftarkan Jari Seorang Guru di SD N 3 Binangun
Menindak lanjuti penjualan di SD N 3 Binangun, pada beberapa hari sebelumnya kami sebagai penyedia Komputer dan Office Equipment mempunyai komitmen dengan pelayanan aftersales untuk customer. Seperti perakitan barang alat kantor, training, konsultasi kendala, hingga garansi produk. Seperti yang Mas Fazri lakukan di SD N 3 Binangun Kec. Banyumas, Kab. Banyumas melakukan presentasi dan penjelasan produk sekaligus training cara mengoperasikan fingerprint type Hybrid.
Ibu Ika Sedang Setting Software Attendence Menejement
Bersama dengan Bapak Anwar dan Ibu Ika sebagai operator fingerprint, saya menjelaskan satu demi satu langkah langkah yang dilakukan harus di lakukan dari mulai mendaftarkan jadi karyawan/guru sampai dengan mencetak laporan absensi guru/karyawan.

Letak lokasi SDN 3 Binangung ada pada Desa Juwiring, Binangun, Banyumas. Berjarak kurang lebih 20 Kilometer dengan lokasi kantor kami, dengan menggunakan sepeda motor kesayangan Jupiter Z tahun 2010 menempuh waktu perjalanan 94 menit (PP), ditambah 2 jam kerja untuk Proses training. Cukup jauh perjalanan yg ditempuh (daerah bukit dan pegunungan), semoga dari lelah menjadi LILLAH, aamiin.




0 Response to "Training Season Fingerprint SD N 3 Binangun"

Posting Komentar