Mal Pelayanan Publik Purwokerto on The Job Training Software Attendance Management

Kantor Mal Pelayanan Publik Jl. Dr. Angka No.45, Karangkobar, Sokanegara, Purwokerto Timur

Penggunaan mesin rekam wajah atau sidik jari sebagai mesin absensi karyawan merupakan hal yang wajib bagi instansi seperti halnya yang ada di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Banyumas. Para karyawan yang ditempatkan bekerja di Mal Pelayanan Publik (Notabene Kantor Pelayanan Publik Baru Diresmikan) pun, mendapatkan ketentuan untuk melakukan kegiatan rekam wajah/sidik jari sebelum dan setelah jam bekerja pelayanan dimulai/berakhir.
Layaknya pengadaan Pengadaan mesin rekam wajah ini, awalnya akan membutuhkan seorang/lebih yang berposisi sebagai administrator dan diharapkan mampu untuk melakukan pendokumentasian kegiatan secara baik. Pendokumentasian apa yang dimaksud?ya..para administrator ini agar menguasai pengelolaan data karyawan/pegawai pada mesin rekam wajah seoptimal mungkin. Oleh karena itu maka diberikan pelatihan kepada pihak yang ditunjuk sebagai operator/administrator mesin tersebut
.

Dalam kesempatan kali ini, yang ditunjuk sebagai trainer adalah rekan kami Yanuar adji yang memberikan pelatihan kepada pihak yang ditunjuk untuk mengelola mesin rekam wajah di kantor Mal Pelayanan Publik Kota Purwokerto. 


Pelatihan Software Attendace Management kepada Sdr. Anjar di kantor Mal Pelayanan Publik

Perlu di ketahui administrasi pengelolaan data karyawan ini terbagi menjadi 2 Departemen yaitu Departemen PNS dan Departemen Non PNS. Kemudian diberikan materi pelatihan terkait, dengan pengelolaan data karyawan dan cara cetak laporan di software Attendance Management, untuk mesin rekam wajah yang digunakan itu sendiri adalah Merk Solution type x601. Untuk merk produk kami sendiri sebenarnya bermerk lain, namun demikian secara teknis cara pengelolaan data administrasi karyawan relatif sama. Sehingga proses on the job training software attendance management berjalan dengan baik dalam 2 (dua) kali pertemuan.

Akhir kata, dengan diberikannya pelatihan ini diharapkan pihak operator/administrator tersebut, dapat menangani permasalahan yang muncul setelah penggunaan mesin rekam wajah tersebut dimasa-masa mendatang dengan tidak mengalami kendala yang berarti. Salam SUKSES SELALU untuk Mal Pelayanan Publik, semoga dalam melakukan dan memberikan pelayanan kepada Masyarakat Banyumas dan sekitarnya selalu diberikan kelancaran.

Informasi demo dan training produk dapat menghubungi kontak person yang teradpat pada situs ini, terima kasih.


0 Response to "Mal Pelayanan Publik Purwokerto on The Job Training Software Attendance Management "

Posting Komentar