Studi Banding ke Kampung Marketer


Pada strategi pemasaran yang kita kenal dengan 4P, menurut pemahaman redaksi penulis baik dari tesis, jurnal dan catatan ilmiah memiliki kombinasi atau pembauran pemasaran sebanyak penelitian oleh pelaku usaha bahkan perusahaan sekalipun. Saat ini strategi tersebut terus berevolusi sebanyak pengertian marketing yang dapat di elaborasi sebagai alat untuk untuk mencapai suatu tujuan organisasi. Ada 4P + Manajemen, Infrastruktur, juga marketing mix 7P (price, place, promotion, product, people, pysical evidence, dan proces).
Entitas tersebut terdiri dari semua variabel yang dapat dikontrol dalam suatu perusahaan, dimana perusahaan mempunyai harapan mampu mempengaruhi respon segmentasi pasar.
Mas Didi selaku Manager Kampung Marketer dan tim
Guna memenuhi harapan perusahaan tersebut dengan memanfaatkan teknologi informasi dalam dunia usaha, kami melakukan analisa perencanaan untuk team marketing online yang nantinya dapat di pergunakan sebagai bahan pertimbangan/pengambilan keputusan tepat guna. Oleh karenanya kami melakukan studi banding ke Kampung Marketer, dimana komunitas Kampung Marketer itu ada, selain untuk mengedukasi dan mempraktekan bisnis online untuk menambah penghasilan warga dan membangun ekonomi dari desa.
Membangun ekonomi warga dari desa Ini adalah masuk kepada entitas people, yaitu mengajak orang banyak atau masyarakat untuk dapat berinteraksi dengan teknologi era saat ini. menurut kesimpulan redaksi ini menjadi kekuatan dasar pondasi berdirinya kampung marketer, kemudian dipandang penting oleh perusahaan melakukan kunjungan studi.

Namun demikian pelaku usaha sangatlah perlu mempunyai pysical evidence atau bukti fisik dilapangan baik berupa data primer dan sekunder guna mendukung langkah-langkah marketing. Proses telah sedianya kami lakukan bersama tim untuk berkomunikasi dan berinteraksi langsung, banyak hal yang bisa kami peroleh baik panduan, point of view dari pihak kampung marketer sampaikan (di moment pertemuan intens selama 2.5 jam) mengenai produk-produk merk primatech, ouma, datafile dan myscreen.

Talent by Fazri FM
Kami sebagai tim baik secara pribadi dan corporate, mengucapkan banyak terima kasih kepada mas didi selaku manager, mas hendrik selaku humas dan mas sugih atas presentasi teknis di laptopnya. atas perhatian dan perlakuan baik selama berkunjung yang dengan sangat mendalam menjawab segala pertanyaan-pertanyaan. Salam Sukses dan jaya selalu untuk Kampung Marketer, aamiin. Tidak lupa juga secara pribadi kami ucapkan terima kasih kepada sdr. FBF dan VLR rekan staf pengajar Universitas Bina Sarana Purwokerto yang memberikan rekomendasi.

0 Response to "Studi Banding ke Kampung Marketer"

Posting Komentar