The Leading Provider of Multi-Bio & RFID Product and Solution


PRIMATECH
Terdapat 3 jenis produk fingerprint sebagai alat atau tools manajemen absensi dan kehadiran yang biasa kita sampaikan/distribusikan kepada Anda, disini yaitu :
  • Jenis Sidik Jari
  • Jenis Sidik Jari dan Kartu RFID
  • Jenis Biometrik/Wajah dan Kartu RFID
  • Kesemuanya kami produksi dan sebagai provider. Attendent Management bermerk PRIMATECH ini pada tahun 2017 sudah terverifikasi lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah (LKPP e-katalog).
    Jenis Sidik jari ini diwakili oleh type Hybrid, Hazel, Hazel N1, Halima Xp, memiliki ukuran display yang sama 2.5", sudah layar berwarna hanya yang membedakan warna display jenis hybrid masih monochrome, tetapi untuk daya baterai tahan lebih lama yaitu 5 jam dibandingkan type sejenis lain.
    Penjelasan Susunan Acara
    Selanjutnya kami akan sampaikan juga kemampuan fingerprint Jenis Sidik Jari dan Kartu RFID, ini hal yang selalu diutarakan terlebih disaat kita diberikan kesempatan (mementum lihat gambar), Jenis Sidik jari ini diwakili oleh type Alfa 11, Alfa 320u, Alfa 18H, memiliki ukuran display yang sama 2.8", sudah layar berwarna, untuk daya baterai yaitu 1-2 jam saja. Selain sidik jari, LAN, kelebihan alat ini dapat menggunakan kartu.

    Jenis ketiga Jenis Biometrik/Wajah dan Kartu RFID, terepresentasikan oleh produk dengan type PF series atau type VF300, dengan ukuran layar 3", touchscreen, dan LAN.Untuk PF series ini anda dapat melakukan absensi dengan registrasi wajah terlebih dahulu, juga anda dapat menggunakan kartu RFID untuk input kehadirannya.
    Pembagian Alat Absensi Kehadiran
    Tampak saudara Fazri sedang membagikan, alat absensi/kehadiran type Alfa 320u kepada hadirin. Dalam hal ini kita sedang berada di Aula UPK Kebasen Kab. Banyumas. Kegiatan ini diadakan secara kolektif atas kerjasama dengan pihak terkait. Type Alfa 320u kami golongkan sebagai mesin level middle baik secara harga dan fungsi kegunaannya.
    Sosialisasi dan Training
    Pada kesempatan tersebut dan di lokasi yang sama, dilakukan secara bersama-sama penyampaian bahan dan materi sosialisasi penggunaan alat sekaligus training hands on kepada hadirin atau peserta. Diwaktu sebelumnya kami sudah terlebih dahulu melakukan demo kepada 26 peserta (Baca : artikel Presentasi dan Demo Fingerprint di Kecamatan Kebasen. Ternyata pada saat sosialisasi peserta/hadirin yang berminat mengikuti dan membeli bertambah jumlahnya menjadi 28 Sekolah Dasar dalam lingkup UPK Kebasen.
    Akhir kata kegiatan ini menjadi solusi dari kebutuhan di Instansi atau lingkungan Sekolah, berikut kami sebagai penyedia yang memberikan dan menawarkan solusi di Kabupaten banyumas dan sekitarnya untuk kebutuhan Multi-Bio & RFID Product.Wassalam

    0 Response to "The Leading Provider of Multi-Bio & RFID Product and Solution"

    Posting Komentar