SDN 2 Tanjung Memilih gunakan Fingerprint ALFA 320u

Operator menjadi penentu sukses, proses administrasi kehadiran.
Pada tanggal,11 Desember 2018, tahun lalu berselang foto tersebut terdokumentasi oleh kamera smartphone SONY saya. Baru di hari ini foto tersebut bercerita, bagaimana sekolah dasar negeri (SDN) 2 Tanjung Purwokerto Selatan memutuskan memilih fingerprint primatech ALFA 320u sebagai alat penunjang absensi kehadiran mereka.

Prosesnya cukup panjang sebenarnya, kami dalam melakukan pendekatan dan mengenalkan alat absensi kehadiran ini dengan cara demo, presentasi secara kolektif bahkan personal dan pada awalnya terdapat 3 jenis alat yang kami tawarkan (Type Hybrid, Faceprint PF Series dan Alfa 320u). Ketiganya memiliki spesifikasi masing-masing yang diunggulkan dan perlu diketahui tiga type tersebut juga sudah terverifikasi LKPP/Standar e-katalog dari pemerintah.
Melanjutkan proses diatas, alhamdulilah satu persatu SDN yang terdapat pada Unit Pendidikan Kecamatan Purwokerto Selatan (SDN 3 Karang Klesem, dan SDN 1 Tanjung) memilih menggunakan produk kami. Tentunya alasan dibalik pemilihan ini memiliki faktor-faktor penentu yang berbeda pada tiap sekolah.

Pada pelaksanaanya, seperti terlihat pada foto diatas dalam mengenalkan cara-cara registrasi dan software attendance management belangsung dengan baik dan lancar. Terlihat juga operator dan pengguna memastikan alat berfungsi dengan baik. Kedepan semoga alat tersebut menjadi penunjang yang dapat diandalkan dalam rentang waktu lama, aamiin.

Untuk detail pemesanan ataupun demo alat dapat menghubungi kami atau dealer/toko terdekat di kota Anda berada. Nantikan artikel-artikel selanjutnya, dan kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyak atas perhatian dan kepercayaan kepada produk kami selama ini.Wassalam...

0 Response to "SDN 2 Tanjung Memilih gunakan Fingerprint ALFA 320u"

Posting Komentar