Laznas Yatim Mandiri Purwokerto Gunakan Primatech Hybrid Untuk Absensi


Laznas Yatim Mandiri Kantor Cabang Purwokerto
Kedisiplinan adalah hal yang sangat diperlukan dalam institusi dan lembaga. kenapa kedisiplinan menjadi hal yang utama dalam lembaga, salah satu contohnya adalah dapat melakukan pekerjaan dengan maksimal. Dilihat dari segi jam kerja apabila seorang karyawan berangkat tepat waktu maka perkerjaan akan mulai di kerjakan sesuai target yang sudah ditentukan perusahaan, sebaliknya jika seorang karyawan datang terlambat maka perkerjaan akan ter-Delay dan mengakibatkan target perusahaan mulur atau bahkan tidak tercapai.

Oleh karena itu perlu alat yang dapat memantau atau mengkordinir kedisiplinan karyawan dari segi jam kerja. Fingerprint adalah salah satu alat yang mampu mengkordinir, mengawasi, sekaligus mengevaluasi karyawan dari segi jam kerja.
Laznas Yatim Mandiri KC Purwokerto
Seperti halnya yang dilakukan oleh Laznas Yatim Mandiri Purwokerto yang terletak di Jl. Patriot No.073 Rt. 03/03 Karang Pucung, Purwokerto selatan, demi kemajuan lembaga dan untuk untuk pengawasan karyawan, melakukan pembelian Fingerprint Merk Primatech Type Hybrid untuk digunakan pada lembaganya yang nantinya akan digunakan oleh seluruh karyawan.
Fingerprint Primatech Hybrid
Spesifikasi Fingerprint Primatech Hybrid adalah sebagai berikut :
Sidik Jari500 User (Upgradable)
Transaksi30.000 (Upgradable)
KoneksiUSB-Client Algorithm VI 0.0
BateraiLithium 3-5 Jam
Dislpay3 Inc
KemudahanFeatures Self Working
Temperature0-45 Derajat Celcius
Dimension158 x 124 x 110 mm
Sekian dulu informasi yang kami sampaikan, untuk info produk lebih lengkap bisa kunjungi website kami gtsshop. Dan untuk info pemesanan bisa hubungi kolom author di bawah. Terimakasih

0 Response to "Laznas Yatim Mandiri Purwokerto Gunakan Primatech Hybrid Untuk Absensi"

Posting Komentar