Pelayanan Maintenence dan Service Fingerprint SD N 1 Limpakuwus


Gugus Depan SD N 1 Limpakuwus
Penggunaan Fingerprint pada saat ini sudah banyak berjalan di beberapa kecamatan seperti Kec. Banyumas, Kemranjen, Somagede, dan Kec. Sumbang. Namun dalam prakteknya penggunaan fingeprint tidak selalu berjalan dengan lancar, banyak kendala kendala yang seringkali dialami oleh beberapa instansi. Dalam rangka pememuhan servis pelayanan kami selaku produsen menyediakan service/maintenence fingerprint dikala sebuah instansi mengalami kendala seputar fingerprint (Edisi type hybrid).

Seperti yang dialami oleh SD N 1 Limpakuwus yang terletak di Kecamatan Sumbang ini. Karena menerima masukkan akan kendalah yang dihadapi, kemudian Mas Fazri sebagai team teknis yang bertanggung jawab dari Produsen Fingerprint meluncur ke TKP untuk melihat secara langsung kendala dan kerusakan fingerprint yang dialami oleh SD N 1 Limpakuwus, tidak sampai hanya melihat dan mengecek, team teknis juga melakukan repairing dan penjelasan kesusakan mengenai fingerprint. setelah di jelaskan team teknis mencoba untuk repairing kerusakan atau kendala yang dialami oleh SD N 1 Limpakuwus.

Setelah team teknis berkomunikasi dengan Kepala Sekolah dan Operator SD N 1 Limpakuwus, kendala utama yang terdapat pada SD N 1 Limpakuwus adalah sebagai berikut :
  • Terdapati ada guru dan staff pada sd N 1 Limpakuwus tidak bisa scan absen difingerprint,
  • Setelah dicek kerusakannya terdapat pada no.id atau data karyawan yang terhapus difingerprint akibatnya karyawan tidak bisa scan.
  • akibatnya guru dan staff tidak bisa absen dengan menggunakan fingerprint.
    Dan akhirnya team teknis membantu dalam pendaftaran kembali guru dan staff hingga sampai selesai pengambilan laporan. Team teknis pamit undur diri setelah semuanya Clear/tidak ada yang ditanyakan, guna memastikan bahwa semua yang sudah dijelaskan oleh team teknis sudah betul-betul masuk dan dipahami.

    0 Response to "Pelayanan Maintenence dan Service Fingerprint SD N 1 Limpakuwus"

    Posting Komentar