Lapangan Badminton Berfungsi Ganda Ruang Training

Ruang Serbaguna
Pada dasarnya sebuah ruang mempunyai konsep yang telah menjadi perhatian banyak filsuf dan ilmuwan sepanjang sejarah manusia. Istilah ini digunakan secara berbeda dalam berbagai bidang kajian, seperti filsafat, matematika, astronomi, psikologi, dll, sehingga sulit untuk memberikan suatu definisi universal yang jelas dan tidak kontroversial tanpa memandang konteks yang sesuai. Terdapat pula ketidaksepahaman mengenai apakah ruang itu sendiri dapat diukur atau merupakan bagian dari sistem pengukuran. Ilmu sendiri menganggap bahwa ruang adalah suatu satuan fundamental, yaitu suatu satuan yang tak dapat didefinisikan oleh satuan lain. (Sumber wikipedia.org)

Namun kali ini kami mengangkatnya kedalam sebuah konsep yang kita dapati di masyarakat. yaitu ruang yang mempunyai fungsi ganda, sebuah ruang indoor lapangan badminton (ruang yang di maksud berlokasi di Jalan Raya Somagede KM.5 Kec. Somagede Kab. Banyumas) yang juga multifungsi manfaat. Kenapa?
Iya, betul. saat tim hadir ke lokasi lapangan badminton ini awalnya kita akan di arahkan ke ruang aula seperti umumnya kantor Unit Pendidikan Kecamatan. Agenda saat itu adalah sosialisasi training alat presensi, untuk menampung 28 peserta dari 19 sekolah dasar, bisa dikatakan alokasi ruangan sangat-sangat lega, nyaman dan disediakan juga beberapa buah kipas angin didindingnya membantu sirkulasi udara ruangan. Alhasil jalannya kegiatan training makin terasa lancar.

Peserta training di tempatkan pada meja kursi yang sudah di tata dan disediakan oleh panitia.
Kegiatan ini memang bagian dari job description tim kita, dimana sebagai variabel strategi pemasaran itu umum istilahnya 4P ditambahkan variabel yaitu training. (pernah diangkat juga secara ilmiah variabel strategi 4P ini di tambah variabel manajemen dan infrastruktur)silahkan kunjungi link berikut. Gunanya adalah sebagai solusi pendukung dengan bermacam-macam case yang di dapati di lapangan pada prakteknya.

Kedepan hal-hal yang didapati oleh tim online dan dealer di lapangan yang unik, akan di publikasikan sebagai layanan dan bentuk tanggung jawab menempelkan logo tanda terdaftar penyelenggara sistem elektronik pada PSE KOMINFO.

0 Response to "Lapangan Badminton Berfungsi Ganda Ruang Training"

Posting Komentar