Technikal Demo Faceprint Unit Kecamatan Purwokerto Barat


Mesin absensi digital saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang penting bagi sebuah lembaga pemerintahan maupun dalam sebuah perusahaan, pasalnya selain himbauan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) untuk menggunakan untuk menggunakan mesin absensi digital dalam absensi karyawan, penggunaan mesin absensi juga berfungsi untuk mempermudah pengawasan karyawan dan pelaporan absensi karyawan. Dalam jenis metode scaning data mesin absensi digital dibagi menjadi 3, yaitu :
  • Mesin Absensi Digital Sidik Jari (Fingerprint)
  • Mesin Absensi Digital Wajah (Faceprint)
  • Mesin Absensi Digital Card (Reff ID)
Untuk Fingerprint dan Reff ID mungkin sudah umum dibahas, namun untuk Faceprint merupakan keluaran terbaru dari mesin absensi, jadi tidak setiap orang atau institusi mengerti cara pemakaian dan cara kerjanya.
Oleh karnanya kami CV. Global Technology Solution yang berkolaborasi dengan SaranaDuta berkesempatan untuk datang di Unit Pendidikan Kecamatan (UPK) Purwokerto Barat untuk menyampaikan materi mengenai cara kerja dan sekaligus mendemokan cara penggunaan Faceprint. Dihadiri oleh Kepala sekolah tingkat SD (Sekolah Dasar) dan pengurus K3S UPK Purwokerto Barat, mereka terlihat antusias mendengarkan dan menyimak penjulasan yang di sampaikan oleh pemateri.
Dalam sesi demo kali ini kita mempresentasikan dan mendemokan FacePrint Merk Primatech-PF Series [VF-300]. Sesi demo dilakukan oleh mas Ikhsan selaku tim teknis kami untuk mendemokan secara langsung muali dari cara mengoprasikan, cara pendaftaran wajah, hingga cara absensi.

Sekian penjelasan kami mengenai Demo Mesin Absensi Wajah (Faceprint) di UPK Purwokerto Barat. Silahkan klik Primatech PF-Series [VF-300] untuk melihat produk lebih lengkap.

0 Response to "Technikal Demo Faceprint Unit Kecamatan Purwokerto Barat"

Posting Komentar