Pameran Buku Dinas Arsip dan Perpusda Banyumas


Gedung Arsip dan Perpusda Banyumas
Bulan September 2018 menjadi bulan yang padat bagi tim kami. Sedianya kami sedang berpartisipasi dalam pagelaran Pameran Buku pada Dinas Arsip dan Perpusda Kab. Banyumas dari tanggal 26 September sampai dengan 5 Oktober 2018.
Kami memang tidak berberak dibidang percetakan atau penerbit buku, namun demikian dalam rangka hari pemeran ini kami berupaya juga meningkatkan budaya membaca buku dan juga ingin menjadi fasilitator kepada masyarakat. Karena pada umumnya selain budaya gemar pembaca buku juga memiliki personal dan identitas untuk melakukan pengarsipan buku-bukunya dengan baik. selain tertata rapi, buku juga terpelihara dengan baik.
Acara pameran didaduhului dengan pembukaan berkenaan penyampaian Tema :
Dalam Rangka Hari Kunjung Perpustakaan Kita Tingkatkan Budaya Literatif
oleh instansi atau dinas terkait dan pembukaan di ikuti para hadirin dengan perasaan gembira dan antusias.

Perlu diketahui peran serta kita mengikuti kegiatan pameran buku ini, yaitu dalam rangka ikut menyukseskan program juga berkesempatan memperkenalkan kembali produk peralatan kantor guna mendukung dan menunjang proses perngarsipan yaitu menampilkan lemari arsip dan rak-rak buku. Seperti yang di tunjukan oleh penjaga stand kami kepada pengunjung pameran seperti berikut :

Kami selaku penyedia dan partisipan kegiatan pameran, ingin juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mengunjungi Gedung Arsip dan perpusda banyumas, karena selain banyak display buku yang bisa anda konsumsi banyak juga terdapat peserta pameran dari dinas BUMN kab. Banyumas yang bisa kita lihat. bisa untuk menambah dan mengupdate data berikut informasi terkini. Akhir kata kami mengucapkan terima kasih atas atensi para pembaca sekalian, Wassalam.

0 Response to "Pameran Buku Dinas Arsip dan Perpusda Banyumas"

Posting Komentar