Demo Fingerprint pada Unit Pendidikan Kecamatan Sumpiuh


Demo Pengenalan Fingerprint oleh Tutor

Fingerprint adalah mesin yang dapat memberikan data otomatis seperti daftar hadir karyawan, akses sebuah pintu atau ruangan dengan menggunakan sidik jari. Fingerprint sendiri merupakan perangkat aplikasi dan hardware yang di desain untuk memenuhi kebutuhan data dengan menggunakan verifikasi sidik jari ataupun RFID. Fingerprint (mesin absensi digital) biometrik yang menggunakan metode kehadiran pengguna dengan mendeteksi sidik jari manusia untuk menentukan apakah berasal dari individu yang sama dengan cara identivikasi sidik jari. Dengan demikian fingerprint merupakan alat absensi elektronik yang yang tentunya mempermudah sebuah badan usaha atau lembaga pemerintahan dalam segi pengawasan kedisiplinan karyawan. Dengan fingerpint sebuah badan usaha atau lembaga pemerintahan dapat melihat hasil laporan absensi karyawan yang valid dan tidak dapat diubah-ubah.

Oleh karena hal di atas, Himbauan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas kepada seluruh sekolah dasar unit pendidikan kecamatan kabupaten banyumas, untuk menggunakan fingerpint demi pendataan guru dan staff pada masing masing dan juga dapat melihat prosentase kehadiran pengajar staff dengan valid. Berikut membudayakan kerja disiplin.

Hal ini menjadi kesempatan kami sebagai salah satu supplier fingerprint di banyumas untuk dapat berkerjasama dengan Sarana Duta selaku distributor fingerprint produk.
Fingerprint Primatech Hybrid

Demi memenuhi layanan kami sebagai penyedia fingerprint, kami mengirim barang juga melakukan training kepada masing-masing operator SD yang hendak mengoprasikan fingerprint.
Dari hal di atas kita berusaha menyampaikan begitu pentingnya sebuah mesin fingerprint untuk sebuah lembaga pemerintahan maupun badan usaha.
Sekian dulu yang dapat kami sampaikan mengenai informasi seputar fingerprint, tentunya kami berharap dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi pembaca. Terima kasih

0 Response to "Demo Fingerprint pada Unit Pendidikan Kecamatan Sumpiuh"

Posting Komentar