1 Jam Mengenal Alat Presensi Fingerprint Monochrome di UPK Banyumas


Presentasi Alat Presensi Fingerprint di UPK Banyumas
Pagi itu kami sepakat menuju Jl. Jend. Gatot Subroto No. 94, Sudagaran, Banyumas. Guna menjalankan agenda yang telah disusun, kami ber-empat telah mempunyai tugas masing-masing setibanya di lokasi untuk mempersiapkan agenda tersebut diatas berjalan dengan lancar.
Tugas-tugas tersebut antar lain : Pertama sebagai pembuka acara, dilanjutkan dengan menyampaikan presentasi knowledge product, demo alat dan dokumetasi.
Tampak satu demi satu peserta berdatangan menempati tempat duduk yang tersedia, sembari kami berkordinasi perihal teknis. Acara ini dihadiri oleh bapak/ibu KS tidak kurang berjumlah 30 orang, dari madrasah ibtidaiyah dan sekolah dasar berbagai tempat pada kecamatan banyumas.
Sampailah pada waktu yang ditentukan, peserta juga sudah siap mengkuti jalannya acara dengan seksama berikut menyediakan alat tulis. Maka dimulailah acara mengikuti arahan dan susunan acara yang disampaikan oleh ketua panitia.
Tidak lupa kami mengucapkan puja dan puji syukur ke hadirat Tuhan YME karena perkenan-Nya lah acara ini kami dapat berkumpul bersama, berikut terselenggaranya acara ini berkat kerjasama antara saranaduta dan pihak terkait yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.
Demo Alat
Singkatnya, acara penyampaian alat dan aplikasi untuk mengolah data presensi sidik jari berikut pemahaman langkah dalam cara mendaftarkan sidik jari sampai mencetak program, berjalan sukses.

0 Response to "1 Jam Mengenal Alat Presensi Fingerprint Monochrome di UPK Banyumas"

Posting Komentar