Doorlock Magnetik Terpasang di RSUD Ajibarang


RSUD Ajibarang
Letaknya di Jalan Raya Pancasan - Ajibarang, Pancurendang, Ajibarang, Ajibarang Wetan, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53163, Indonesia. Sebagai salah satu rumah sakit pemerintah yang bergerak dalam pelayanan kesehatan juga wajib memenuhi kaidah keamanan. Tujuan dari pemasangan magnetic door lock adalah sebagai piranti yang digunakan untuk mengamankan fungsi pintu sebagai akses utama untuk keluar masuk ruangan.

Seiring inovasi piranti baru banyak diciptakan guna menunjang aktivitas manusia, teknologi memberikan peranan tersendiri di era ini. Arsip dan farmasi adalah aspek penting pelayanan kesehatan sehingga sistem keamanan menjadi kebutuhan untuk diterapkan, guna melindungi aset dan privasi yang dimiliki oleh RSUD Ajibarang.

Pintu adalah hal yang disorot dalam ruang lingkup sistem keamanan, oleh karena itu dasarnya pintu tersebut dikontrol oleh program. sehingga diharapkan pintu tidak harus dijaga secara terus menerus. Dengan adanya sistem keamanan pada pintu ini diharapkan keamanan dapat terpantau lebih baik dan dipastikan hanya orang berhak saja yang diperbolehkan mengaksesnya.

Sistem ini dilengkapi oleh 3 tipe verifikasi antara lain password, card, fingerprint dan kombinasi antar ketiganya. Secara default waktu penguncian 6 detik, kapasitas user 500.

Tampak petugas sedang melakukan instalasi
Mengenai detail penawaran harga doorlock access dan spesifikasi barang tersebut, silakan anda dapat menguhungi kami, Terima kasih atas atensi anda mengunjungi situs kami.

0 Response to "Doorlock Magnetik Terpasang di RSUD Ajibarang"

Posting Komentar