Distribusi Meja Kantor 1 Biro ke Fakultas MIPA Unsoed


Fak. MIPA Jl. Dr. Soeparno No.61, Karangwangkal, Purwokerto Utara
Meja kantor satu biro adalah meja kantor yang memiliki ukuran meja 150 cm atau lebih besar lagi. Meja kantor 1 biro bukan selalu untuk direktur atau manager, selama meja kantor dengan ukuran 150 cm keatas dapat di kategorikan sebagai meja kantor 1 biro. Meja kerja satu biro dapat memiliki satu atau dua laci gantung di mejanya. Biasanya untuk meja kantor 1 biro adalah meja kantor direktur. (Sumber : library.binus.ac.id)
Meja kantor ini, masuk kedalam kategori data furnitur yang terdapat di dalam area staff room dan klasifikasi furnitur knock down. Furnitur ini terlindungi dari pengaruh cuaca dan iklim karena berada di dalam ruangan yang tertutup didalam ruangan (indoor) furnitur.

Distribusi pengadaan barang type meja kantor 1 biro ini, adalah berupa 5 unit Meja 1 Biro Type 4 Orbitrend GST 1080.
Meja 1 Biro Type Orbitrend GST 1080
Meja 1 Biro Type Orbitrend GST 1080 merupakan meja kantor yang memiliki keunikan dari meja meja kantor yang lain, meja 1 Biro ini memiliki kaki meja yang terbuat dari besi kokoh, bahan pembuatan meja 1 Biro terbuat dari Particle Board yang berkualitas sehingga kokoh dan tidak mudah rusak atau keropos, selain kedua keunikan tersebut juga meja 1 Biro memiliki disain yang menarik dan elegan.

Selain keungguln dan keunikan di atas, Meja 1 Biro Type 4 Orbitrend 1080 juga memiliki spesifikasi lain yaitu :
  • Kaki Meja Besi
  • Board : Particle Board
  • Dimensi : p x l x l = 160 x 75 x 75 (cm)
  • 3 Laci gantung sebelah kiri
  • 1 laci dan lemari gantung
  • Kunci Standard Iternasional
Dengan spesifikasi tersebut diatas, dapat menjadi acuan kebutuhan type meja kantor yang digunakan oleh Anda, seperti standar yang digunakan oleh Fakultas MIPA Unsoed untuk representasi kebutuhan saat ini dan kebutuhan jangka panjang. Adapun merk dan spesifikasi serupa juga dapat anda lihat dan kunjungi di onlineshop www.gtsshop.com.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai kegiatan distribusi dan spesifikasi barang pada pengadaan meubelair Fakultas Matematika dan Ilmi Pengetahuan Alam (MIPA) di Universitas Jendral Soedirman Purwokerto. Salam hangat dari kami dan sampai jumpa di kesempatan lain.

Kontrak kerja no. 14.3/UN23.28/LK.03/XI/400901/2016
Paket Pekerjaan Pengadaan Barang Meubelair Pendukung Layanan Pendidikan Tahun 2016
Pelaksana pekerjaan : CV. Sarana Global Perkasa
Baca Juga : Tips Memilih Meja Kantor Berdasarkan Bahan Baku Meja

0 Response to "Distribusi Meja Kantor 1 Biro ke Fakultas MIPA Unsoed"

Posting Komentar