Pengadaan Meubelair dan Furniture IAIN Purwokerto


Kursi Auditorium Ouma DM-9014

IAIN (Institut Agama Islam Negri) Purwokerto merupakan pengembangan dan alih status dari STAIN (Sekolah Tinggi Agama Ismal Negri) Purwokerto, yang secara umum merupakan sekolah tinggi agama islam yang berada di Purwokerto, berdiri pada tanggal 14 April 2009, Memiliki 14 Jurusan dan jumlah Mahasiswa 1.699 yang tercatat dalam informasi akademik IAIN Purwokerto.
Dari tahun ke tahun IAIN Purwokerto terus berkembang, terlihat adanya penambahan gedung auditorium dan fasilitas kelengkapan kursi meja dan prasarana lain. Ruangan yang terdapat di gedung auditorium ini nantinya di gunakan sebagai ruang Seminar ataupun seringkali istitusi pendidikan akan melakukan acara atau kegiatan besar lain.

Untuk suatu acara yang diselenggarakan, notabene haruslah memadai. Demi standar kenyamanan dan ruang auditorium ini mencakup bagian podium, yang dirancang untuk proses belajar mengajar dan terdapat meja podium, kursi duduk serta meja untuk para pembicara. Biasanya digunakan untuk memberikan presentasi, seminar, dll.
Kemudian bagian audien atau pengunjung, disini berupa kursi untuk duduk auditorium seperti terlihat pada gambar diatas.

Meja Seminar Handmade
Untuk itulah IAIN Purwokerto untuk melakukan "Pengadaan Meubelair dan Furniture" yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan serta sarana dan fasilitas yang mendukung pendidikan.

Selain sarana dan prasarana kelengkapan pada ruangan auditorium, sebenarnya terdapat 2 lokasi yang menjadi titik utama pengiriman barang, dalam pengadaan barang meubelair dan furniture ini.
Rak buku 12 Kompartemen Datafile DR-B09A Standard
Yaitu Ruang Seminar dan Perpustakaan IAIN Purwokerto, untuk sarana pendukung ruang perpustakaan terdapat pengadaan berupa rak buku guna menyusun arsip pustaka dengan rapi dan baik.

Adapun detail rincian barang dalam pengadaan meubelair dan furnitur IAIN Purwokerto ini antara lain adalah sbb :
No Nama Barang Quantity
1. Rak Buku 12 Kompartemen Datafile DR-B09A Standard 20 Unit
2. Sofa Tamu Gresco LS-04 3-1-1 + Meja1 Set
3. Meja Komputer Pendukung PC Model Sekat Knock Down Handmade 36 Unit
4. Kursi Auditorium OUMA DM-9014 178 Unit
5. Meja Seminar Handmade 1 Unit
6. Meja Podium Handmade 1 Unit
Sesuai dengan motto kami "Meet Us and Find Your Solution" dalam pelayanan barang dan jasa, pekerjaan telah ter-implementasi sesuai dengan waktu yang ditentukan dan semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik di masa-masa mendatang.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai "Pengadaan Meubelair dan Furniture" di IAIN Purwokerto, semoga dapat menjadi sumber referensi dan sumber wawasan. Baca juga : Pengadaan Meubelair Unsoed 2016 untuk melihat kegiatan kami di Universitas atau Kampus di Purwokerto.

Kontraktor Pengadaan : CV. Sarana Global Perkasa (SGP)
(Sumber : Mujiono-Koordinator Pelaksana Pekerjaan)

0 Response to "Pengadaan Meubelair dan Furniture IAIN Purwokerto"

Posting Komentar