Masyarakat Ekonomi ASEAN & cybercrime-IT Ethic, Regulation and Cyber Law


Yang berkutat di bidang usaha barang dan jasa sebaiknya bersiap-siap menghadapi iklim persaingan usaha yang semakin ketat.
Sebagai salah satu perusahaan computer and office equipment di Purwokerto, menyongsong dan menghadapi era MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) adalah perlu menguasai 8 keahlian yang secara umum disampaikan di media internet, antara lain :
  • Keahlian bertenggang rasa
  • Keahlian beradaptasi
  • Keahlian memimpin
  • Keahlian berbicara didepan umum
  • Keahlian memanfaatkan peluang
  • Keahlian mendalami pendidikan
  • Keahlian berbahasa asing
  • Keahlian menciptakan produk yang baik

  • Tetapi sebagai perusahaan, kami menggaris bawahi perihal keahlian ke-8 yaitu keahlian menciptakan produk yang baik (sumber : hitsss.com).
    Yaitu lebih dari sekedar menjadi pasar, CV. Global Technology Solution berharap dapat menjadi produsen dan pelaku pasar pada era ini. Banyak produk lokal yang baik kita pasarkan secara lokal dan dapat membawa nama indonesia harum dan bangga bagi para pemakai produk kami.

    Buktinya telah banyak produk-produk kami dipergunakan oleh institusi swasta dan pemerintah dalam kurun waktu 7 tahun terakhir. Wujud nyatanya, Anda dapat melihat dari hasil review pekerjaan yang telah kami lakukan khususnya yang sudah terdokumentasi online di situs yoursolution pada tahun 2015-2017 ini.
    Panitia Penyelenggara berpose dengan Pimpinan CV. Global Technology Solution
    Seminar nasional IT Ethic, Regulation & Cyber Law
    Disela-sela mencermati kegiatan tersebut diatas, kami sempatkan juga berpartisipasi dan mengikuti seminar nasional cybercrime-IT Ethic, Regulation and Cyber Law 2016, yang diprakarsai oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat AMIK BSI Purwokerto. Karena kami punya komitmen untuk memberikan pelayanan yang baik demi menunjang kegiatan konvensional kami, yaitu dengan membuat divisi online marketing yang paham adanya kebebasan pasar, berteknologi namun ada regulasi dan etika dalam menggunakan teknologi informasi dan komunikasi.

    Mungkin dengan maraknya informasi kejahatan di dunia maya (internet), kami hadir dengan strategi 4P yang tetap mengedepankan regulasi dan etika dalam memasarkan produk-produk kami.
    Untuk mengetahui lebih jauh apa saja produk kami silakan berkunjung ke situs gtsshop.com, bhinneka.com, shopee.id

    0 Response to "Masyarakat Ekonomi ASEAN & cybercrime-IT Ethic, Regulation and Cyber Law"

    Posting Komentar