Ada Datafile Di UPT Perpus Unsoed Purwokerto


UPT Perpus Unsoed
Sebagai Universitas yang memiliki luas lebih dari 850.000 m2 dengan total mahasiswa yang terdaftar pada tahun 2016 ini berjumlah 22.843 Mahasiswa, Universitas Jendral Soedirman Purwokerto tergolong Universitas yang besar. Beralamat di Jalan Prof. Dr. Hr. Bunyamin No. 708, Purwokerto Utara, Grendeng, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53113.

Dengan total 22.843 Mahasiswa tentunya UPT Perpus Unsoed mamiliki arsip dan dokumen yang banyak yang harus terorganisir. Dalam hal tersebut tempat penyimpanan arsip juga sangat berpengaruh di dalamnya, misal saja apabila dalam jumlah arsip yang banyak, tempat penyimpanan tidak mencukupi, akhirnya arsip menjadi tidak tertata dan sulit untuk di temukan. Oleh karena itu UPT PERPUS Universitas Jendral Soedirman Purwokerto Meminta CV. Sarana Global Perkasa untuk melaksanaan pengadaan meubelair di UPT Perpus Unsoed Purwokerto, guna untuk memudahkan dalam penyimpanan dokumen dan arsip.

Kami CV. Global Technologi Solution (GTS) sebagai perusaahaan yang bergerak di bidang pengadaan barang-barang perlengkapan kantor, mensupport dari CV. Sarana Global Perkasa dalam hal pengadaan tersebut.
Kali ini barang yang di distribusikan ke UPT PERPUS Usoed adalah 2 Unit Datafile Almari Sliding kaca standard dan telah di distribusikan pada tanggal 28 Desember 2016.

Datafile Almari Sliding kaca standard

Berikut adalah spesifikasi dari Datafile Almari sliding kaca standard:
• Terbuat dari plat besi standar. Ketebalan 0.8 mm
• Kaca transparan
• Kunci berstandar internasional
• Part Metal Finishing cat enamel stoving paint
• Sudah tersertifikasi ISO dan SNI
• Minimal 4 kompartemen dengan hambalan yang dapat di atur ketinggianya.

Sekian informasi mengenai produk yang dapat kami paparkan. Jangan lupa untuk mengunjungi website kami di www.gtsshop.com untuk melihat produk lebih banyak lagi.

0 Response to "Ada Datafile Di UPT Perpus Unsoed Purwokerto"

Posting Komentar