Lemari Arsip Datafile Membantu Arsip Tertata Rapi


Menangani dan melakukan manajemen terdapat arsip dalam jumlah besar sudah menjadi hal yang wajib bagi setiap perusahaan maupun instansi pendidikan, melihat begitu pentingnya kegunaan arsip, arsip harus tersimpan pada tempat yang tepat agar mudah di temukan.

Fakultas Peternakan Unsoed
Seperti halnya dengan Fakultas Peternakan Universitas Jendral Soedirman, beralamat di Jl. Dr. Soeparno No. 60, Karangwangkal, Grendeng, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53123, adalah satu diantara 16 titik lokasi pendistribusian barang.

Untuk penanganan distribusi barang meubelair ini berupa 2 Unit Almari Datafile Kombinasi Pintu ayun, yang di kirimkan pada tanggal 25 Desember 2017.
Almari Datafile Kombinasi Pintu Gantung

Spesifikasi Umum Dari Datafile Kombinasi Pintu Ayun adalah :
  • Bahan Powder Coating
  • Kunci berstandar internasional
  • Ramah lingkungan
  • model setengah kaca, setengah tertupup
  • Pintu ayun
Lemari Datafile Kombinasi Pintu Ayun memiliki 2 bagian pintu, yaitu bagian atas pintu kaca transparan dan bagian bawah pintu tertutup. Bagian atas, pintu kaca transparan berguna untuk mempermudah melihat arsip yang tersimpan, umumnya untuk menyimpan arsip arsip yang sifatnya umum atau sering di gunakan jadi dapat dengan mudah di temukan. Bagian bawah, Pintu ayun tertuput itu berguna untuk menyimpan barang barang yang bersifat penting dan privasi karena, selain pintu yang tertutup Lemari Datafile Kombinasi Pintu ayun ini juga di lengkapi dengan kunci yang berstandar internasional. Fitur lain dari lemari ini adalah terdapat rak pembatas yang berfungsi untuk memisahkan arsip sesuai dengan golongan-golongan yang telah di tentukan.

Demikian Sedikit informasi yang kami sampaikan. Semoga dapat menjadi sumber wawasan dan menjadi bahan referensi

0 Response to "Lemari Arsip Datafile Membantu Arsip Tertata Rapi"

Posting Komentar