Teknik Komputer dan Jaringan


Sumber : GTS Tim (Proses Perakitan Personal Computer/PC)
Sebagai perusahaan yang mengatasnamakan computer technology solution tidak terlepas dari tema teknik komputer dan jaringan, aktifitas kita selalu terkait kegiatan teknis merakit komputer dengan kebutuhan konsumen kami. Dalam melakukan aktifitas ini dilakukan oleh tim teknis kami yang sudah berpengalaman, diantaranya menangani pekerjaan sebagai berikut:

  • Instalasi Warnet, dengan klasifikasi personal computer untuk berselancar "surfing" internet, games online maupun pengetikan.
  • Laboratorium Komputer dan Bahasa, untuk sekolah tinggi telematika terdiri dari komputer client server.
  • Intalasi Kamera CCTV 16Ch, untuk digunakan memonitoring aktifitas pekerjaan di gudang.
  • Instalasi Aplikasi Shop Accounting, untuk toko berbasis web sehingga memungkinkan komunikasi secara jaringan dengan toko cabang (mengkoneksikan aplikasi dengan scanner barcode & printer kasir).

  • Penanganan implementasi dilakukan dengan penuh tanggung jawab kami sebagai wujud pelayanan kepada kustomer. Ditambah pendekatan secara "User centered design approach" dimana melibatkan pengguna atau kustomer untuk secara aktif berpendapat ketika pekerjaan dilakukan atau dengan kata lain merancang bersama target implementasi yang diinginkan.
    Keuntungannya dapat di temukan gambaran secara cepat apabila terdapat perhitungan yang menimbulkan kerugian di kemudian hari. Harapannya dengan cara ini, kustomer seolah-olah sudah mempunyai gambaran nyata dari hasil yang didapat.

    Setelah proses pendekatan untuk penanganan implementasi, instalasi jaringan kemudian segera dilaksanakan di lapangan dengan jadwal pelaksanaan pekerjaan yang telah disepakati. Evaluasi pekerjaan dilakukan di akhir masa pekerjaan untuk memastikan semuanya telah memenuhi harapan.
    Sumber : ww.Abumarsinformatika.com (implementasi instalasi Jarkom untuk warnet)
    Bilamana evaluasi menghasilkan beberapa celah pekerjaan yang kurang, kami akan tetap siaga membantu secara personal melalui komunikasi seperti email ataupun telepon dan apabila harus masih perlu dilakukan kunjungan teknisi*(Franco lokal).

    0 Response to "Teknik Komputer dan Jaringan"

    Posting Komentar