Pengadaan Alat Penunjang Arsip di Lombok


Sumber ilustrasi gambar : TIM Teknisi CV. GTS Purwokerto
Saudara Muh. Syafik Baehaqi kali ini berpetualang ke Satuan Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I naungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dalam rangka Pengadaan Alat Penunjang Arsip.
Ini kali pertama tim project CV. Global Technology Solution melebarkan jangakuan pekerjaan di Lombok Nusa Tenggara, selain sebagai prestasi tersediri juga sebagai capaian untuk memicu pelayanan yang lebih baik pada tahun 2016. Balai wilayah sungai nusa tenggara 1 bertempat di jalan Ahmad Yani No.1 Gerimax Indah, Narmada - Lombok Barat - NTB.

PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) dan Penyedia sepakat melakukan Paket Pekerjaan Pengadaan dengan mempertimbangkan kelancaran program penyelesaian pekerjaan dengan lingkup pekerjaan terdiri dari :
Jenis Barang Satuan Kuantitas
Lemari Besi Unit 4
Kamera DigitalUnit 1
Scanner A3Unit 1
Lemari Arsip 6 Pintu Sorong (Roll O'Pack)Compacto Manual (S6)Unit 4
AC 2 PKUnit 1
AC 1.5 PKUnit 1
TV 40"Unit 3
Mengakui dan menyatakan sehubungan dengan penandatangan Surat Perjanjian ini masing-masing pihak telah dan senantiasa diberikan kesempatan untuk didampingi oleh advocat, telah diteliti secara patut, membaca dan memahami secara penuh ketentuan kontrak, kemudian memeriksa dan mengkonfirmasi semua ketentuan beserta semua fakta dan kondisi terkait.
Hal tersebut diatas tercantum dalam surat perjanjian Nomor : HK.02.03/KONT/Sat.BWS NT I/SK.KT/758. Satu lagi hasil kinerja tim project kami dapat dibanggakan dapat dikenang dan disimpan sebagai pengalaman pekerjaan yang menghiasi rak arsip ruang project CV. Global Technologi Solution. "Meet Us and Find Your Solution".

1 Response to "Pengadaan Alat Penunjang Arsip di Lombok"