Employee of the month, harus kita terapkan!


Sumber ilustrasi gambar : Kandidat employee of the month CV. Global Tecnology Solution
Pernahkah anda dinobatkan sebagai pegawai terbaik?. Tetapi sebelum menjawab pertanyaan tersebut haruslah kita pahami bahwa ini berlaku bagi sebuah instansi atau perusahaan untuk memberikan reward kepada pegawai yang miliki kinerja baik pada bulan tersebut. Layaknya Anda bisa lihat ketika berkunjung ke sebuah rumah makan atau supermarket dipajang sebingkai foto pegawai tersebut. Kemudian pegawai yang terpilih mendapatkan apresiasi sebuah sertifikat atau hadiah lain mengacu kepada kebijasanaan perusahan dimana pegawai tersebut bekerja.

Sesuai tema artikel muncul pertanyaan "Kenapa, employee of the month, harus kita terapkan?" beragam juga jawaban yang bisa muncul menjawab pertanyaan tersebut, kali ini redaksi memberikan jawaban dari sudut pandangnya yang antara lain :

  • Penghargaan atau reward, sebagai upaya balas jasa atas pencapaian hasil kerja. Agar pegawai menjadi termotivasi untuk melakukan pekerjaan lebih baik. (Penghargaan ini dapat berbentuk macam-macam)
  • Dilakukan berdasarkan penilaian terkait kinerja berikut yang tertuang pada job description atau bahkan dinilai dari berbagai aspek misalnya : multitasking atau dapat mengerjakan pekerjaan lintas divisi terkait.
  • Menjadi kebanggaan atas prestasi yang dimiliki, sehingga dapat dicontoh oleh pegawai lain.
  • Lingkup perusahaan dapat menjadi lebih objektif dan peka kepada kebutuhan para pegawainya.

  • Semoga ulasan redaksi ini dapat menjadi jawaban pertanyaan diatas juga sebagai bahan materi yang memotivasi kepada hal yang lebih baik bagi para pegawai dan perusahaan demi untuk indonesia yang lebih baik. Wassalam.

    Kami juga menerima sumbangan saran dan kritik berupa konsep mengenai tema artikel ini, silakan layangkan saran dan kritik anda melalui email : ebisnis@gtsshop.com

    Sumber lain yang juga membahas perihal employee of the month : Ursula Maghfiro, SM

    0 Response to "Employee of the month, harus kita terapkan!"

    Posting Komentar