PASANG DOOR LOCK FINGERPRINT


Pintu Gerbang Kantor Pertahanan Kab. Banyumas
Kali ini giliran kantor Badan Pertanahan Basional (BPN) Kab. Banyumas mempercayakan kepada kami CV. Global Technology Solution untuk pemasangan door lock fingerprint, alasan mendasarnya alat ini dipasang adalah kebutuhan akan sistem teknologi sidik jari untuk mengidentifikasi dan kontrol akses yang memerlukan verifikasi dan tidak dapat diwakilkan oleh barang (kartu, password, kunci, lainnya) atau orang lain.

Konsep dasar dari door lock fingerprint ini antara lain :
  1. Pendaftaran User / Pengguna
  2. Verifikasi Pengguna
  3. Tingkat Batas Kecocokan
  4. Nomor ID Pengguna
  5. Tingkat Otoritasi Status
  6. Start-up Windows
Dua fungsi penting dari teknologi sidik jari adalah pendaftaran pengguna dan verifikasi pengguna. Kemudian selain konsep dasar mesin pengaman pintu, hal lain yang harus diperhatikan dan dipersiapkan yaitu diagram koneksi pemasangan seperti terdapat pada ilustrasi berikut ini :

Diagram Koneksi Door Lock Akses FP-11
Keterangan :
  1. Electronic magnetic/strike lock : sistem penguncian yang menggunakan magnet. Magnet didesain dengan dipasang agar saling tarik menarik dalam rancangan tertentu, sehingga akan terjadi proses penguncian.
  2. Open door button : saklar/tombol untuk membuka sistem penguncian pintu dari dalam.
  3. Primatech Door lock fingerprint Type FP-11 : perangkat akses kontrol verifikasi sidik jari.
  4. USB flash drive : usb flash drive ini dipergunakan untuk membackup data dari perangkat akses control verifikasi sidik jari jika terjadi listrik padam.
  5. USB cable : untuk pengantar arus data dari akses kontrol ke workstation dan server.
  6. Ethernet over switch/router : router diperlukan untuk memberikan IP address perangkat komputer yang diberikan akses penyimpanan data dan akses kontrol.
  7. Fungsi export : output laporan dalam bentuk format .csv dan printout.

  8. Uraian tersebut diatas memberikan arti pentingnya akses control dalam sistem bangunan atau properti badan pertanahan nasional kab. Banyumas bahwa prioritas keselamatan hal yang utama. (Sumber : Agung Hadiwidjaya selaku Manager Tim Marketing)

0 Response to "PASANG DOOR LOCK FINGERPRINT "

Posting Komentar