Bagaimana Bila Memasang Dual Security Demi Keamanan Rumah Ataupun Kantor ?

Sebagaimana kita ketahui sekarang ini, banyak sekali kejahatan yang terjadi. Mulai dari pencurian, penjambretan, pemerkosaan, hingga kasus pembunuhan. Entah itu kejadian perkaranya di jalan raya, supermarket/mall, ruko pertokoan, pemukiman warga maupun perumahan. Namun banyak kasus pencurian pencurian, pemerkosaan hingga kasus pembunuhan terjadi di perumahan.
Semakin meningkatnya angka pertumbuhan kejahatan yang terjadi di sekitar kita, membuat perasaan takut dan kondisi psikis menjadi drop. Untuk mencegah hal tersebut tidak terjadi pada kita, bisa dilakukan dengan belajar bela diri, mempekerjakan sekuriti/satpam untuk menjaga lingkungan, memasang CCTV ataupun fingerprint doorlock system.
Seperti artikel yang telah dibuat sebelumnya mengenai penerapan fingerprint door lock dan pemanfaatan smartphone menjadi cctv/webcam. Atas dari dua artikel tersebut kami akan mencoba meramu bagaimana bila kita menggabungkan dua hal tersebut? Apakah memungkinkah terjadi atau tidak? Sebagaimana kita ketahui, fungsi dari fingerprint sendiri digunakan sebagai mesin absensi dalam dunia kerja. Sedangkan CCTV lebih banyak untuk merekam keamanan lingkungan sekitar dan monitoring keadaan sekitar, baik itu dirumah maupun di lingkungan kantor.
Dari penjelasan singkat dan gambar diatas pun sebenarnya secara tidak langsung, telah membuktikan bahwasanya penggabungan dari fingerprint maupun cctv dapat dilakukan. Namun dalam praktek penerapan di lingkungan perumahan atau tempat tinggal kita belum banyak yang menggunakan hal tersebut, dikarenakan biaya yang dikeluarkan memang tidak sedikit. Bilamana penggabungan tersebut dapat kita pakai, setidaknya kita dapat mengurangi kejahatan yang banyak terjadi sekarang ini. Berikut kami tampilkan gambar teknis pemasangan antara fingerprint dan cctv.

0 Response to "Bagaimana Bila Memasang Dual Security Demi Keamanan Rumah Ataupun Kantor ?"

Posting Komentar