Pencegah Maling Masuk Rumah Dengan Fingerprint door lock


Selama ini kita mengenal dan menggunakan pintu konvensional sebagai akses masuk ke dalam rumah. Yang terbilang untuk kondisi saat ini sudah kurang relevan lagi. Mudah rusaknya lubang kunci sampai mudahnya pintu untuk dibobol tidak mampu mengimbangi potensi pencurian. Dibutuhkan terobosan baru untuk menggantikan pintu konvensional kita, salah satunya yang telah tersedia adalah pintu dengan fingerprint door lock.

Fingerprint door lock adalah jenis alat pengunci pintu yang berbasis sidik jari. Melalui pemakaian fingerprint door lock, pintu dapat terbuka dengan hanya menempelkan salah satu jari kita ke pemindai. Sistem perekaman sidik jari pada alat tersebut memastikan hanya yang sidik jarinya terdaftarlah yang dapat masuk ke dalam rumah kita. Kalau sudah begitu, potensi pencurian dapat ditekan, atau bahkan dihilangkan.

Oleh karena fitur dan keunggulannya tersebut, fingerprint door lock biasa diterapkan di pintu rumah-rumah mewah, hotel, bahkan ruang-ruang kantor yang memerlukan keamanan ekstra. Tetapi, tentu bukan hanya tempat-tempat itu saja yang memerlukan keamanan ekstra: rumah anda pun memerlukannya. Berikut ini, kami akan memberi satu contoh alat fingerprint door lock, yaitu FP-11 Fingerprint Door Lock Access.

Produk dari Primatech ini termasuk salah satu contoh alat pengunci berbasis sidik jari. Selain itu, FP-11 Fingerprint Door Lock Access juga memungkinkan pemakaian nomor PIN. Pada dasarnya, mode mana pun yang kita pakai, keduanya berorientasi pada maksimalnya keamanan rumah kita, atau tempat apapun yang ingin kita jaga.

Spesifikasi FP-11 Fingerprint door lock access :
·     
One Touch one employee recognition
·     
Capacity to store 2200 templates & 50000 transaction

·     
Supports 50 time zones, 5 groups,  10 unlock combination

·     
Tamper-proof switch and alarm output request-to-exit and alarm contacts operates stand alone without a computer TCP/IP, serial and wiegand interfaces

·     
Real time one touch data export to 3rd party hosted & non-hosted applications

·     
Audio-Visual indcationsfor acceptance & rejections of valid and invalid fingerprints

 

0 Response to "Pencegah Maling Masuk Rumah Dengan Fingerprint door lock"

Posting Komentar