Bank Jateng Purwokerto gunakan Primatech RP-7200



Primatech RP-7200
Intensitas kegiatan usaha perdagangan dan koperasi yang kian meningkat dan sibuk memaksa mereka untuk cepat dalam melakukan kegiatan sehari-hari dalam menghitung uang. Ketepatan dan kecepatan dalam menghitung menghemat waktu serta meminimalisir selisih dalam menghitung uang menjadi hal yang wajib.

Tidak ubahnya dengan mereka yang tiap hari bergelut dengan usaha yang berhubungan dengan uang. Bank menjadi salah satu kegiatan usaha yang setiap hari menghitung uang dari nasabah. Baik mereka untuk menabung atau pun mengambil uang melalui teller bank. Kecermatan dan ketelitian dalam menghitung uang dalam jumlah banyak sangat dituntut. Guna menunjang kegiatan tersebut maka bank perlu adanya mesin untuk membantu menghitung uang.

Sebagai salah satu pelanggan Global Technology Solution (GTS) Purwokerto. Bank Jateng yang tiap harinya memiliki intensitas kegiatan keuangan yang mengalir lebih banyak, sangat membutuhkan apa itu mesin hitung uang dalam kegiatannya. Sebagai solusi terbaiknya Bank Jateng Purwokerto melakukan pengadaan barang sebuh produk mesin hitung uang merek Primatech RP-7200 guna mendukung kegiatan perbankan. Berlamat di Jl. GatotSoebroto 101 Purwokerto Bank Jateng melakukan transaksi pada tanggal 05 Februari 2014 sebanyak 5 (lima) unit dengan Nomer PO : P0135/JN

Untuk review produk ini dapat anda baca penjelasan mengenai spesifikasi dan fitur umum. Sebagai salah satu mesin hitung uang portable. Primatech RP-7200 ini memiliki detail yakni dapat dipakai selama 5 jam non stop tanpa henti. Selain itu mesin ini dapat menjadikan pekerjaan kita menghemat waktu lebih efisien karena bisa menghitung uang dengan cepat sebanyak lebih 1000 lembar per menit. Dengan inovasi yang baik pada kemasan produk ini, warna putihnya menjadikan kesan elegant produk mesin hitung uang ini.

Spesifikasi Mesin Hitung Uang Primatech RP-7200 :
Produk ini membawakan kemasan yang di dalamnya hanya 1 unit Produk Mesin Hitung Uang Primatech RP-7200 dengan Manual Book saja.
  1. Model : RP-7200
  2. Berat Bersih : 6.8 kg
  3. Warna : Putih
  4. Ukuran : 27 x 25 x 17 cm (L*W*H)
  5. Konsumsi Listrik : 90W, 220V
  6. Garansi : 1 Tahun

0 Response to "Bank Jateng Purwokerto gunakan Primatech RP-7200"

Posting Komentar