Tips Memilih Meja Kantor Berdasarkan Bahan Baku Meja


Sulit-sulit gampang mungkin istilah yang sering kita gunakan dalam memilih meja kantor bahkan alat-alat kantor lain. Berikut ini maka, Global Technology Solution memberikan beberapa tips memilih meja kantor berdasarkan contoh bahan baku meja partikel, mdf dan multiplex, demikian hal tersebut agar para konsumen tidak salah pilih kebutuhan meja kantornya. 
GTS Great Team
Meja berbahan baku partikel, mdf dan multiplex ini merupakan salah satu pilihan meja kantor yang paling banyak digunakan di perkantoran. Selain harganya yang murah, juga memiliki pola dan warna yang bervariasi. 
Partikel dan Medium Desity Fiber Board (MDF) Sama-sama terbuat dari serpihan kayu yang dipadatkan. Sama-sama dibuat dari bahan kayu dan perekat yang sama. Baik partikel ataupun MDF diyakini lebih ramah lingkungan karena memanfaatkan kayu secara maksimal, tanpa pemborosan.
Ilustrasi 1. Bahan Baku Meja
Ilustrasi 2. Bahan Baku Meja
Berikut hasil analisa kami, berdasar pada sample dan uji bahan baku seperti terlihat pada ilustrasi gambar :
  • Meskipun dapat dibuat dari bahan kayu yang sama, partikel dibuat dari ampas pekerjaan kayu, sementara MDF dibuat dari serat kayu berkualitas.
  • Artinya meja berbahan baku MDF lebih bagus dan berkelas dibandingkan meja berbahan baku partikel.
  • Tingkat kepadatan tinggi, sehingga furnitur baik berupa meja atau lemari dengan bahan MDF tidak mudah remuk atau rusak. Lain halnya dengan partikel unggul dari sisi beratnya lebih ringan, sehingga membuat furnitur berbahan ini mudah diangkut.
  • Daya tahan kayu pabrikan, baik MDF dan partikel tidak akan kuat menahan beban terlampau berat. tidak juga tahan pada tempat yang sering terkena air.
Semoga dengan tips memilih meja kantor ini, Anda dapat memilih meja kantor dengan bahan baku yang tepat sesuai kebutuhan | Yoursolution.co.id.
Note : edisi artikel lain akan membahas lebih lanjut perihal tips tersebut diatas, juga mengenai bahan baku multiplex akan disampaikan kemudian. Demikian atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih :)

0 Response to "Tips Memilih Meja Kantor Berdasarkan Bahan Baku Meja"

Posting Komentar