SMK Ma'arif NU 1 Ajibarang Menggunakan Mesin Absensi Primatech Hybrid


Mesin Absensi Type Hybrid
Absensi adalah salah satu kegiatan administrasi yang kadang merepotkan serta menyusahkan. Karena sering kali absensi yang masih dilakukan secara manual akan lebih sering serta lebih mudah untuk dimanipulasi sehingga dapat merugikan instansi dimana karyawan tersebut bekerja. Mengingat pentingnya kegiatan absensi demi memperlancar serta menunjang kinerja karyawan kearah yang lebih positif maka dengan demikian pihak YPP Ma'arif NU Ajibarang (SMK Ma'arif NU 1 Ajb) yang beralamat di Jl. Raya Ajibarang KM.1 Kel. Pandansari Kec. Ajibarang Bms 53163 Telp. (0281) 571284 melakukan pembelian Mesin Absensi Fingerprint Hybrid di Global Technology Solution (GTS). Kami memang berperinsip untuk menghadirkan semua kebutuhan konsumen dengan pelayanan yang bagus dan prima demi terciptanya kepuasan konsumen dan pelanggan. 

Salah satu yang kami tawarkan selaku Global Technology Solution (GTS) adalah Mesin Absensi Fingerprint Hybrid, merupakan mesin absensi sidik jari mudah digunakan, dirancang secara khusus agar bisa digunakan secara portebel. Kita tidak pelu takut akan mati listrik yang mana akan mengakibatkan mesin absensi sidik jari ini tidak bisa digunakan, karena Attendance Primatech Hybrid telah dilengkapi dengan internal litium baterai didalamnya sehinga dapat tetap bekerja meski listrik padam. Keistimewaan lainya adalah Attendance Primatech Hybrid ini dapat menerima power masuk hanya dengan kabel USB saja, maka akan memudahkan kita dalam melakukan pengisian ulang baterai. 

Sedangkan spesifikasi umum dari Attendance Primatech Hybrid adalah sebagai berikut : 
Kapasitas sidik jari sebesar 500 sidik jari 
Dengan kapasitas yang cukup besar, maka ini memudahkan bagi sebuah kantor atau perusahaan yang memang memiliki jumlah karyawan sampai dengan 500 orang dan ingin agar sistem absensinya lebih tertata rapi dan terjaga integritasnya.
Kapasitas transaksi 30.000
Dengan kapasitas transaksi yang besar maka Attendance Primatech Hybrid ini cocok untuk digunakan menunjang sistem absensi sebuah kantor atau perusahaan.
Baterai litium 5 hours
Dengan adanya baterai litium yang mampu tahan sampai dengan 5 jam, maka kita tidak perlu lagi risau jika terjadi pedaman listrik, karena mesin Attendance Primatech Hybrid ini akan tetap bisa bekerja.
Power Supply 5V/DC 1.5A Battery
Pengisian ulang baterai cukup mudah karena bisa menggunakan kabel usb saja yang terkoneksi dengan pc atau semacamnya.
Temperature 0 - 45 degree celcius 
Mengingat kondisi iklim di indonesia yang cukup panas, maka mesin Attendance Primatech Hybrid didesain agar tahan di suhu 0-45 derajat celcius.
Dimension 158 x 124 x 110 mm
Dimensi yang pas serta tidak terlalu lebar akan memudahkan kita dalam pemasangan serta tidak memakan tempat. Sangat cocok ditempatkan dan digunakan diukuran ruangan yang tidak terlalu lebar.

Demikianlah pembahasan kami dari Global Technology Solution (GTS) tentang mesin Attendance Primatech Hybrid semoga bermanfaat dan salam sukses untuk kita semuanya.

2 Responses to "SMK Ma'arif NU 1 Ajibarang Menggunakan Mesin Absensi Primatech Hybrid"

  1. mau nanya, laporan di duty on dan duty of kan ada jam masuk dan keluar tapi tiba-tiba jam nya tidak tampil, gimana cara menampilkannya, balaidesa putatnganten karangrayung grobogan

    BalasHapus
  2. Selamat pagi pak, untuk menambahkan duty on dan duty of tinggal klik (add/tambah).
    Boleh minta tolong Screen shot gambarnya pak, untuk lebih jelasnya.?
    Terima kasih.

    Silahkan hubungi saya via YM : (ikhsanudinz / muhammad_ikhsanudin@rocketmail.com).

    BalasHapus