Mesin Absensi Primatech VF-300



Mesin Absensi Primatech VF-300
Di era modern ini kemudahan mengakses informasi semudah membalikan telapak tangan. Peningkatan teknologi sering mengalami banyak perubahan dari waktu ke waktu. Kemudahan semakin banyak ditawarkan oleh teknologi dalam suatu pekerjaan. Menilik dari keruwetan dalam mendata absensi yang mengular, memakan waktu lama karena menggunakan metode manual serta mudah untuk dimanipulasi. Sekarang banyak kantor yang memakai mesin sebagai absensinya, untuk mempermudah dan mendukung sistem kerjanya. Era digital saat ini mempermudah user end dalam melakukan absensi sebelum kegiatannya dalam bekerja sebagai tanda hadir.
Banyak sekali mesin absensi yang ada di pasaran saat ini. Label primatech yang berkontribusi dalam mesin absensi, kini menghadirkan mesin absensi dengan nama Attendance Primatech VF-300. Menyinggung mengenai mesin absensi. Primatech VF-300 ini menggunakan kamera pindai sebagai alat utamanya, yakni tanpa menggunakan sidik jari (finger print) ataupun kombinasi keduanya.
Untuk lebih mengenalnya, kita ulas Attendance Primatech VF-300 :
  1. Identifikasi Wajah (Face Identification)
    Primatech VF-300 ini menggunakan layar dengan ukuran 3 Inch, cukup untuk mengidentifikasi wajah kita. Primatech sudah menyesuaikan dengan kebutuhan dengan layar selebar itu.
  2. Kapasitas Screen wajah ( Touch Screen Face Capacity)
    Mesin absensi ini memiliki kapasitas dalam memverifikasi wajah sebanyak 800 (1:N), cukup banyak untuk mereka yang mempunyai produksi dengan skala sedang.
  3. Kapasitas ID Card ( ID Card Capacity)
    Berhubung kemampuan verifikasi wajah tidak sebanyak yang diinginkan mencapai ribuan. Kemudahan dihadirkan melalui ID Card. Primatech VF-300 mampu menyimpan data ID Card mencapai 10.000.
  4. Kapasitas Log (Log Capacity)
    Primatech VF-300 mampu menghadirkan kapasitas log transaksi mencapai 100.000.
  5. Komunikasi (Communication)
    Perangkat ini dapat dihubungkan melalui WiFi, jadi mudah tanpa harus dengan kabel yang mengular. Akan tetapi Primatech VF-300 ini tersedia USB (Host & Client) yang dapat dicolokkan dengan sebuah kabel, serta dengan Ethernet.
  6. Fungsi Standar (Standard Function)
    Primatech VF-300 ini mempunyai fungsi standar pada tool menunya. Mulai dari Identifikasi ID Card, Automatic status switch, self service query, workcode T9 input. 9 digit user ID, DLST, Schedule Bell & Short Message.
  7. Kelistrikan (Power Supply)
    Mesin absensi ini menggunakan power supply 12V/1.5A
  8. Dimensi ( Dimension )
    Untuk Primatech ini mempunyai dimensi sebesar (L*H*W) : 10.47 * 16 * 3.6 CM.
Absensi Attendance Primatech VF 300
Kapasitas Transaksi100.000
KomunikasiWi-fi, Ethernet, USB (Host and Client)
Power Supply12V / 1.5 A
Dimension10.47 x 16 x 3.6 mm
Display3 inch Layar sentuh
Fungs StandarID card, automatic status switch, self service query, work code, T9 input, 9 digit user ID, DLST, Scheduled bell and short message
KapasitasKapasitas Wajah : 800, Kapasitas ID : 10.000

0 Response to "Mesin Absensi Primatech VF-300"

Posting Komentar