Kerjasama BSI Purwokerto dengan Dunia Industri

Kegiatan kerjasama (MOU) dengan kampus
CV. GLOBAL TECHNOLOGY SOLUTION (GTS) beralamat di Jalan Overste Isdiman III Gang Wibisono No. 68 B Purwokerto, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penjualan barang dan jasa baik di lingkungan instansi pemerintah maupun swasta. Dengan merk dagang ‘Primatech, Focus, Ouma dan Datafile’.  Pada 15 April 2015 kami hadir sebagai undangan merepresentasikan acara dengan Tema "Kerjasama antara kampus AMIK BSI Purwokerto dengan dunia kerja (Industri)".

Dalam kegiatan ini diikuti oleh 25 perusahaan, 6 pengusaha dan 4 sekolah yang akan bekerja sama dengan AMIK BSI Purwokerto. Beberapa perusahaan tersebut diantaranya, Kospinjasa, CS Finance, KSP Nasari, BMS TV, BTPN Syariah, Danamon Simpan Pinjam, Hotel Santika, PT. Bahtera Pesat Lintas Buana, CV. Global Technology Solution, Hotel Horison, CV. Signalcomindo Pratama, Mandala Finance, Bank Jateng, Satelit Pos, PT.SIM, Paduka FM, Prudential, Home Enterprise dan CV. CAHAYA, INUL VISTA. Untuk pengusaha diantaranya, Citra Indotech Jaya, Vikosa Perdana Teknologi, Royal Jaya Purwokerto, Luri Resto, Toesi Fashion dan Kedai Digital. Sedangkan dari sekolah diantaranya, SMK Negeri 1 Kejobong, SMA Muhammadiyah 1 Sokaraja, SMK Bina Teknologi Purwokerto dan SMK TI Bina Citra Informatika. Setidaknya ada perwakilan 2 orang dari masing-masing perusahaan, pengusaha dan sekolah yang akan menandatangani kerjasama perekrutan, magang, kunjungan ilmiah dan seminar serta pelatihan untuk kepentingan kedua belah pihak.

Kegiatan ini beragendakan talkshow, pemberian award, berlanjut ke penandatangan MOU dan diakhiri dengan foto dan makan bersama. Turut hadir juga dalam penyelenggaraan acara tersebut Ir. Naba Aji Notoseputro selaku Badan Pengurus Harian (BPH) Yayasan Bina Sarana Informatika.

Perihal kerjasama tersebut diatas memberikan kesan dan pesan bahwa lingkungan kampus dan dunia kerja erat berkaitan satu sama lain.
Meet us and find your solution

0 Response to "Kerjasama BSI Purwokerto dengan Dunia Industri"

Posting Komentar