TANGGA HIDROLIK GTWY12-2000


Tidak banyak orang yang mengetahui apa itu tangga hidrolik? Mengapa harus disebut tangga hidrolik, kenapa bukan tangga biasa yang pada umumnya digunakan. Sebenarnya fungsi tangga hidrolik itu sendiri tidak jauh berbeda dengan tangga yang digunakan pada umumnya, yaitu mencapai ketinggian. Hanya saja, pada tangga hidrolik sistem yang digunakan adalah tenaga penggerak elektrik. Alat ini untuk perusahaan-perusahaan besar atau orang-orang yang bekerja di ketinggian pastinya tidak merasa asing dengan alat ini. Karena dengan menggunakan alat ini mereka dimudahkan untuk mencapai ketinggian dan membawa peralatan yang di butuhkan. Jika menggunakan tangga biasa pastinya mereka akan kesulitan dan ekstra hati-hati dalam mencapai ketinggian dan membawa peralatan.
Atas dasar itulah tangga hidrolik diciptakan untuk memudahkan semua pekerjaan yang dilakukan ditempat ketinggian. Tangga hidrolik ini terdiri dari 3 bagian penting, yaitu platform, tiang dan tuas/pusat kendali. Platform berfungsi sebagai tempat mengangkut beban, tiang berfungsi sebagai penjangkau ketinggian, dan tuas/pusat kendali berfungsi sebagai penggerak tangga elektrik agar dapat berfungsi sebagai mestinya.
Pada tanggal 02 Juli 2015 kami CV Global Technology Solution (GTS) mengajukan penawaran pengadaan tangga hidrolik dan perlengkapan kantor ke bagian Pokja Barang/Jasa Lainnya ULP Badan Intelijen Negara sesuai dengan pengumuman pelelangan pengadaan nomor: DP-08/ULP/E-PROC/B/VI/2015 tanggal 26 Juni 2015.

0 Response to "TANGGA HIDROLIK GTWY12-2000"

Posting Komentar